.... Is top of his class so far.
he got 95 out of 100.
Me happy.
Me proud.
Me laf him.
I believe with every single heartbeat that he'll be a success story.
Im not saying this because Im his wife,
but because I see the quality of him.
Gigih banget, rajin and most adorably.... he never complains.
Tiap ari bangun jem 6 pagi,
kerja sampe jem 5.30 or 6...
trus rush ke kampus... 6.20 sore kelas mulai.
kalo senen, selasa kelas sampe jam 9 malem..
... sampe ruma jam 10..
kalo rebo kelasnya kelar jam 11.30 malem..
kamis training dari kantor sampe jem 7..
sabtu training CFA dari jam 8.45 pagi - 4.30 sore..
Di kantor juga sibuk...
Pulang uda malem, cape fisik cape otak.
Belon lagi kalo ujian, pulang kuliah masi belajar sampe jam 2 pagi..
Tapi ga pernah sekalipun gw denger dia komplain.
Ga pernah ngeluh sama sekali.
Really.
Not even once.
I know he seems so busy,
and seems like he doesn't have time for me.
Tapi that's the commitment we agreed with.
Pokonya 2008 - 2010 itu bener2 waktunya Andi buat belajar,
buat tambah ilmu....
... Jadi nanti pas ke Ostrali bisa dapet kerjaan yang bagus.
I dont mind, really.
.. it's the quality that counts, not the quantity.
Im with him all the way.
I pray and pray and seriously PRAY
... that my kids will inherit their father's academical brain.
Jangan ngikutin emaknya deh..
emaknya bolot.. apalagi kalo soal itung2an..
he got 95 out of 100.
Me happy.
Me proud.
Me laf him.
I believe with every single heartbeat that he'll be a success story.
Im not saying this because Im his wife,
but because I see the quality of him.
Gigih banget, rajin and most adorably.... he never complains.
Tiap ari bangun jem 6 pagi,
kerja sampe jem 5.30 or 6...
trus rush ke kampus... 6.20 sore kelas mulai.
kalo senen, selasa kelas sampe jam 9 malem..
... sampe ruma jam 10..
kalo rebo kelasnya kelar jam 11.30 malem..
kamis training dari kantor sampe jem 7..
sabtu training CFA dari jam 8.45 pagi - 4.30 sore..
Di kantor juga sibuk...
Pulang uda malem, cape fisik cape otak.
Belon lagi kalo ujian, pulang kuliah masi belajar sampe jam 2 pagi..
Tapi ga pernah sekalipun gw denger dia komplain.
Ga pernah ngeluh sama sekali.
Really.
Not even once.
I know he seems so busy,
and seems like he doesn't have time for me.
Tapi that's the commitment we agreed with.
Pokonya 2008 - 2010 itu bener2 waktunya Andi buat belajar,
buat tambah ilmu....
... Jadi nanti pas ke Ostrali bisa dapet kerjaan yang bagus.
I dont mind, really.
.. it's the quality that counts, not the quantity.
Im with him all the way.
I pray and pray and seriously PRAY
... that my kids will inherit their father's academical brain.
Jangan ngikutin emaknya deh..
emaknya bolot.. apalagi kalo soal itung2an..
Comments